Rekomendasi 3 Kartu Grafis RTX 2080 Ti Terbaik 2019


Teman – teman pembaca sekalian, tentunya kita semua tahu. Bagi sebagian orang, memilih Graphics Prosesing Unit(GPU) atau biasa orang menyebutnya kartu grafis adalah sesuatu hal yang sulit ketika ingin merakit sebuah komputer baru dari awal. Apalagi bagi sebagian orang awam. Sebab, ini adalah komponen penting yang menjadi syarat utama yang berfungsi untuk merender sebuah video atau gambar yang memiliki sifat HD atau 3D.

Pada pembahasan kali ini, saya sendiri akan memberikan rekomendasi kepada kalian semua mengenai ‘3 Kartu Grafis RTX 2080 Ti’ terbaik di Tahun 2019. Tunggu! Kenapa harus RTX 2080 Ti? Di luar sana kan masih banyak kartu grafis terbaik lainnya? Nah, ada beberapa hal yang sebelumnya harus kalian tahu guys. Pertama, kartu grafis RTX 2080 Ti sendiri sudah di akui ketangguhannya yang mendukung untuk dapat digunakan bermain game – game berat, dengan ukuran resolusi 4k Ulta HD seperti game Call of Duty, PUBG. Keren banget kan guys?  Lalu yang kedua, kartu grafis ini setidaknya sudah di pegang dan di produksi oleh beberapa perusahaan teknologi ternama, seperti ASUS, Zotac dan masih banyak perusahaan lainnya. Jadi, sudah tidak diragukan lagi bagaimana kinerja dan kecanggihan yang dihasilkan dari kartu grafis ini sendiri guys.

Untuk kalian yang ada niat ingin merakit sebuah komputer baru dan membutuhkan kartu grafis terbaik? Berikut ini, 3 Kartu Grafis RTX 2080 Ti yang dapat kalian pertimbangkan.

ASUS ROG STRIX RTX - 2080 TI

Seperti namanya, Asus Republic Of Gamers. Adalah salah satu komponen Hardware yang secara khusus di desain untuk mereka yang hobi bermain Game(Gamers). Seperti kartu grafis STRIX RTX - 2080 TI sendiri, perusahaan Asus telah menawarkan berbagai banyak kelebihan untuk kartu grafis ini. Salah satunya adalah, konfigurasi clock yang memiliki kecepatan 1890 MHz yang dapat menambah performa dalam pengalaman bermain yang sangat luar biasa, tanpa khawatir terjadinya Lag. Selain itu, ia juga memiliki kipas pendingin yang dapat menurunkan panas ketika suhu mencapai berlebihan. Dan pastinya teman, masih banyak kelebihan lainnya yang di dapat dari kartu grafis STRIX RTX – 2080 TI sendiri, akan sangat panjang jika saya harus menjabarkannya. 

ZOTAC GeForce RTX 2080 TI AMP

Kartu grafis milik perusahaan teknologi ternama, yaitu Zotac. Dengan desain yang kuat dan mumpuni untuk aktivitas gaming, tentunya ini adalah kartu grafis kedua terbaik setelah ASUS ROG STRIX RTX - 2080 TI. Memiliki banyak kelebihan dan fitur menarik yang bisa di tawarkan seperti, penambahan kipas baru dengan 3 rangkap, peningkatan kecepatan clock 1755 MHz, pemindaian OC yang lebih tinggi, GDDR6 memori, dan tentunya masih banyak lagi guys untuk lebih lengkapnya silahkan cari di Google Search.

GIGABYTE GEFORCE RTX 2080 TI GAMING

Dari kedua kartu grafis yang sudah saya sebutkan di atas, menurut saya ini adalah pilihan terakhir yang dapat kalian pertimbangkan. Untuk kelebihan yang ditawarkan, di antara lain adalah kartu grafis ini memiliki 3 pendingin kipas yang dapat menurunkan suhu panas untuk mendapatkan kinerja yang lebih tinggi, selain itu ia juga terintegrasi dengan teknologi yang cerdas dan antarmuka memori GDDR6 dengan 352 bit, core clock 1650 MHz – 1665 MHz dan masih banyak lagi guys. 

Dari ketiga pilihan di atas, silahkan kalian pertimbangkan sendiri mana yang menurut kalian terbaik. Sekian pembahasan yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini, semoga di lain waktu kita bisa bertemu dan membahas artikel unik lainnya.

0 Response to "Rekomendasi 3 Kartu Grafis RTX 2080 Ti Terbaik 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel